Posted by : catatannasantkj1 Selasa, 17 Februari 2015






Sinopsis Film PK – “PK” adalah seorang pria asing yang dianggap aneh sehingga di jauhi oleh masyarakat. Para masyarakat akan mentertawakan setiap hal yang dia lakukan. Tetapi PK memiliki rasa ingin tahu seperti anak kecil, selain itu dia juga memiliki teman yang setia dan musuh yang kuat. PK melakukan sebuah perjalanan spiritual untuk menjawab segala rasa ingin tahunya. Pada akhirnya PK menyadari tentang arti persahabatan yang dimilikinya, yang berawal dari dua orang asing serta dari dunia yang berbeda.
Sosok pemuda misterius ini hadir di tengah-tengah kota dan melakukan kegiatan yang tidak seperti biasanya. Tidak ada yang tahu siapa namanya, hanya inisial saja, PK. Siapakah PK, pemuda aneh ini selalu membuat pertanyaan bagi setiap orang. Rasa tahunya yang besar dan keunikannya membuat PK selalu menjadi pusat perhatian.

PK juga ingin mencari kalungnya yang di curi oleh seorang yang pertama yang dia temuinya.Tanpa kalung tersebut PK tidak dapat kembali pulang ke planet/tempat asalnya berada.

Daftar Artis Pemain Film PK 2014
Yang menarik dari Film PK 2014 ini adalah aktor dan akrtis nya adalah para bintang film india terkenal, seperti :
  1. Aamir Khan sebagai P.K.
  2. Anushka Sharma sebagai Jagat Janani / Jaggu
  3. Sanjay Dutt sebagai Bhairon Singh
  4. Boman Irani sebagai Cherry Bajwa
  5. Saurabh Shukla sebagai Tapasvi Maharaj
  6. Sushant Singh sebagai Rajput Sarfraz Yousuf
  7. Parikshat Sahni sebagai  Ayah Jaggu’s 
  8. Amardeep Jha sebagai Ibu Jaggu’s 
Film PK ini menceritakan seseorang yang mencari kalung nya yang hilang.Dia mempelajari/mengikuti agama-agama yang ada di dunia.seperti agama islam,hindu,budha,kristen.
Bagi bagi saya film PK ini film yang sangat jenaka/lucu akan tetapi bila dipikir-pikir kembali dia juga amat jenius dan masuk akal dengan apa yang dia rencanakan.mungkin hanya ini yang bisa saya beritahu untuk teman-teman semuanya....

TERIMA KASIH

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Perbanyak lagi baca buku, agar perbendaharaan kata yang kamu kuasai semakin bertambah dan ketika membuat tulisan kosakatanya tidak blepotan. Selamat!

    BalasHapus

Blogger templates

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
catatannasantkj1
Lihat profil lengkapku
SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA

widgets

Copyright © catatan_komputer -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan